toko online jilbab






Bisnis jilbab  toko online merupakan salah satu peluang bisnis yang bisa kita coba. Toko online adalah website yang digunakan untuk menawarkan barangn / jasa.

Saat ini banyak tersebar bisnis toko online yang bermunculan. Tentu saja tidak semuanya sukses. Bagaimana agar bisnis toko online ini sukses? Tips ini difokuskan untuk bisnis toko online dengan produk barang.

Kunci sukses berbisnis toko online :
1. Bangun website yang optimal.
Website merupakan ujung tombak dalam bisnis toko online. Oleh karena itu buatlah website yang dapat meyakinkan pengunjung bahwa anda layak diajak bertransaksi. Cantumkan nama, alamat dan nomor telepon yang jelas. Karena kebanyakan calon pelanggan akan lebih yakin setelah kontak langsung dengan pengelola toko online.
Usahakan menggunakan alamat/ domain sendiri yang berakhiran .com, .net, .biz dll, jangan gunakan blog gratisan. Toh saat ini biaya domain + hosting tidak begitu mahal.

2. Lakukan Promosi.
Promosi yang paling bagus adalah di seach engine, misalnya google.com atau yahoo.com. Namun bagi website baru akan kesulitan tampil di halamat pertama saat ada pencarian. Solusinya dapat digunakan google adwords ( untuk google.com ). Namun yang ini perlu modal.
Promosi instan yang bagus untuk website baru adalah menggunakan jasa iklan baris gratisan yang banyak kita jumpai. Contoh web iklan baris, lakukan pencarian di google.com dengan kata kunci "pasang iklan" akan muncul banyak iklan baris gratisan

3. Berikan pelayanan terbaik
Layanan terbaik tidak bisa diabaikan. Terutama untuk menghasilkan repeat order di toko online anda. Berikan layanan yang cepat dan berikan garansi produk apabila memungkinkan. Dan yang tidak kalah pentingnya, gunakan jasa pengantaran yang dapat diandalkan.

4. Pantang menyerah
Rintangan dan kendala pasti ada disetiap usaha bisnis. Jadi jangan pernah menyerah dengan setiap kendala. Produk anda bisa terjual di hari pertama, bulan pertama, bahkan kadang harus nunggu 1 tahun produk baru terjual, jadi sabar aja. Gagal di satu usaha, cari peluang usaha lain. Masih banyak peluang usaha online yang menunggu kita garap :)

5. Selalu kembangkan potensi diri.
Dunia selalu berkembang. Jadi jangan pernah ketinggalan. Kita tidak perlu menguasai semua hal untuk sukses. Pelajari saja apa yang diperlukan untuk bisnis yang anda geluti. Fokus pokoknya.

6. Sedekah dan tetap bertakwa pada allah.
Kebaikan yang kita lakukan akan dibalas Allah dengan 10x kebaikan. 100 kali, 700 kali bahkan sampai tak terbatas sesuai kehendak allah. Jadi jangan berat untuk menyedekahkan harta kita. Balasan bisa kontan detik itu juga, 1 bulan tahun, atau kelak di akherat.

Jangan takut mengawali bisnis meski hanya kecil kecilan. Jangan minder dengan yang sudah lama bergelut dengan bisnis toko online. Semua pasti pernah mengalami menjadi seorang pemula dalam bisnis.

jilbab grosir 

SEO
mukena anak