jilbab terbaru 2011

jilbab terbaru 2011

kata keyword jilbab terbaru  2011 merupakan salah satu keyword yang cukup melejit di search engine google dengan kata induk jilbab,  bagaimana bisa tau ?...  anda bisa menggunakan tool dari google disini http://www.google.com/insights/search/ ..masukkan kata kunci apa yang ingin di analisa , ini akan sangat membantu anda untuk melakukan riset untuk mencari keyword apa yang paling cocok untuk di optimasi di blog anda , artikel ini saya buat salah satunya untuk mendapatkan link masuk dari kata kunci jilbab terbaru 2011

Jika anda ingin memulai bisnis internet Anda? tentunya Anda akan melakukan riset terlebih dahulu terhadap target market yang ingin Anda bidik. Bagaimana dengan saingannya, bagaimana dengan kelayakan pencariannya, bagaimana dengan nilai perkliknya (jika Anda bermain dalam bisnis google adsense) dll. Nah dalam artikel ini saya akan menunjukkan bagaimana langkah-langkah melakukan riset keyword di mesin pencari terpopular saat ini yaitu google.
  1. Masuk ke halaman google adword keyword tool, ini salah satunya : https://adwords.google.co.uk/select/KeywordToolExternal?forceLegacy=true
  2. Pada bagian sebelah kanan tengah cari kalimat “Results are tailored to English, United Kingdom Edit“, klik Edit di sini Anda bisa mengubah pengaturan mengenai bahasa dan negara mana yang ingin Anda ketahui hasil pencariannya berdasarkan keyword yang Anda bidik.
  3. Cari kalimat “Enter one keyword or phrase per line”, berada di sebelah kanan kalimat yang pertama tadi. Di bawah kalimat ini ada kotak yang Anda gunakan untuk mengetikkan keyword yang sedang Anda teliti tadi.
  4. Centang Kotak “Use The Synonyms, maksudnya agar google memberikan hasil dari keyword lain yang masih berkaitan.
  5. Masukkan karater pencegah spam di bagian paling bawah.
  6. Klik tombol “Get Keyword Ideas”.
Nah kemudian akan muncul bagaimana karaketeristik pencarian terhadap keyword yang Anda bidik khusunya di mesin pencari google. Di halaman itu Anda masih bisa mengutak-atik tentang apa saja yang ingin ditampilkan. Tinggal pilih menu-menunya saja. Okey kawan, sekian dulu artikel pagi ini semoga bermanfaat.

mukena murah 
mukena anak